Example 120x600
Example 120x600
Berita

Unik Dua Rival politik Gabung Jurus, Irsan Borongos di Sambut dan Diarak Keliling Kampung.

×

Unik Dua Rival politik Gabung Jurus, Irsan Borongos di Sambut dan Diarak Keliling Kampung.

Sebarkan artikel ini

HALSEL: SARUMANEWS.COM-Suasana haru dan gembira warga masyarakat Desa yomen,Kecamatan Kep, Joronga kab, Halmahera Selatan (halsel) antusias menyambut kedatangan kepala desa Meraka Minggu (30/01/23).

Kedatangan Irsan Borongkos disambut dengan suka cita gembira disertai arakan tarian tradisional Tobelo (Cakalele), warga pun menyempatkan diri untuk foto bersama dengan kedatangan pimpinan yang baru meraka, selain itu juga terpantau 2 viral politik nya ikut menyambut.

Ketua BPD senen Abudul Niat, mengatakan penyambutan ini telah persiapkan masyarakat beberapa hari paska di Lantik Irsan Borongkos sebagai pemimpin baru di Desa bahkan lawan politik Irsan juga turut hadir dan mengucapkan selamat.

“Antusias masyarakat kepada pa kades sangat tinggi, besar harapan Meraka agar Kades baru ini bisa merubah Desa yang selama ini terpuruk tidak ada kemajuan karena itu mereka bergembira ” ungkapnya.

Lanjut senen bilang, pihaknya berkomitmen mengawal visi misi Kades enam tahun kedapan. untuk itu BPD tidak hanya mengawasi namun andil memberi ide ide yg cemerlang untuk perubahan waja desa yang menjadi harapan bersama” tambahannya

sementara di tempat yang sama kepala desa (kades) Irsan Borongkos, menyatakan
suasana haru atas penjemputan, ia merasa bahagia hingga mengguyurkan air mata, sebagai orang nomor satu di
Desa itu irsan berharap dapat membimbing warga desanya dengan besar hati mau menyatukan semua masyarakat

“Semoga amanah yang di berikan dapat saya laksanakan dengan sebaik baiknya dan dapat saya pertanggung jawabannya ke depan, saya mengucapkan terimakasih harapan saya, semuanya sudah selesai dan saat ini semua warga masyarakat desa saling bahu membahu membangun desa, itu yang terpenting. Tutupnya (Asb)-

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *