Example 120x600
Example 120x600
Sosial

Warga Desa Waiipa Kompak Gotong Royong Bangun Musholla Al-Hasan

×

Warga Desa Waiipa Kompak Gotong Royong Bangun Musholla Al-Hasan

Sebarkan artikel ini

SANANA: SARUMANEWS.COM – Warga Desa Wai Ipa, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula, Minggu (19/12/2021) bergotong royong membangun Musollah Al-Hasan Desa Wai Ipa.

Warga terlihat kompak melakukan gotong royong membangunan Musholla Al-Hasan Desa Waiipa, tepatnya di Kompleks Cazica sesuai dengan kemampuan masing-masing.

Sekretaris panitia pembangunan Musollah Al-Hasan Desa Wai Ipa, Sahrul Takim, mengatakan dana pembangunan Musollah Al-Hasan ini berasal dari swadaya masyarakat dan usaha panitia yang halal dan tidak mengikat.

Dia bilang, dengan cara gotong royong seperti ini, mampu meringankan beban pekerjaan dan dapat menumbuhkan sikap sukarela, tolong-menolong, kebersamaan, serta meningkatkan rasa persatuan dan Kesatuan didalam Desa Waiipa.

“Semoga gotong royon ini selalu terjaga dan selalu terbawa hingga selamalamanya. Karena dengan cara gotong royonglah semua pekerjaan terasa lebih mudah dan ringan,”katanya

Sebagai pengurus Musholla Al-Hasan Desa Waiipa, Sahrul sangat berterima kasih banyak kepada para donatur baik dari penggalangan dana di jalan dan disemua tempat. Kemudian donatur berupa barang dan matrial. Ucapan terimaksih juga ia sampaikan kepada masyarakat Desa Waiipa, baik generasi muda maupun tua yang sudah bergotong royong membangun Musollah tersebut.

“Mudahmudahan Allah SWT membalas segala kebaikannya,”ucapnya.

Sahrul menambahkan, pekerjaan Musollah hari ini baru sebatas Cor Dek bagian samping Mushollah, sementara bagian tengah masih belum dikerjakan karena masih kekurangan anggaran.

“Maka bagi para dermawan yang ingin bersadakah bisa langsung menghubungi panitia renovasi Musholla Al-Hasan Desa Waiipa atau bisa melakukan transfer di rekening Musholla Al-Hasan Desa Waiipa dengan Nomor Rekening 216301000643563 agar pembangunan ini berjalan dengan lancar hingga bulan Ramadhan mendatang warga Desa Waiipa sudah bisa memanfaatkannya,”tandasnya(Jr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *