Example 120x600
Example 120x600
Desa

Pemdes Gaimu, Gelar Musdes RKP Desa, fokus Bangun infrastruktur Desa

9
×

Pemdes Gaimu, Gelar Musdes RKP Desa, fokus Bangun infrastruktur Desa

Sebarkan artikel ini

HALSEL: SARUMANEWS.COM- Kepala desa Gaimu, Jemi Masambe menegaskan
fokus membangun infrastruktur di Desa, baik jalan poros berskala desa maupun pra sarana masyarakat yang ada dilingkungan wilayah Desa setempat.

Hal ini mengingat sebagai bentuk tanggung jawab dan perhatian serius terhadap warganya serta bisa segera bangkit dari ketertinggalan pembangunan di Desa, beber Jemi kapada sarumanews.com Rabu, (08/02/23).

Namun kata Jemi, RKP-Des tahun 2023 tetap mengacu pada RPJM-Des, dan lebih fokus pada kegiatan infrastruktur dan prasarana masyarakat , sesuai hasil musyawarah yang disampaikan masyarakat.

“Jika pemerintah desa lebih terbuka dan melibatkan masyarakat dalam setiap perencanaan pembangunan desa, maka masyarakat akan merasa memiliki terhadap kegiatan ataupun pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah desa,” paparnya

Jemi berharap, dalam prioritas kegiatan dapat mewujudkan perencanaan desa serta tercapainya pemanfaatan potensi desa secara maksimal, efisien, efektif dalam pembangunan menuju desa yang maju, mandiri dan sejahtera.
“tambahannya

Senada hal tersebut diamini Ketua BPD
Maikel Ngaji, lembaganya selaku mitra kerja pemerintah desa sangat mendukung setiap kebijakan pemerintah desa, selagi tidak berbenturan dengan aturan dan demi kemajuan serta kesejahteraan warga masyarakat Desa.Gaimu

” Apa yang menjadi kebijakan pemerintah desa sudah menjadi ketetapan bersama dengan Lembaga Kemasyarakatan Desa yang disepakati melalui musyawarah desa,” tandas Maikel. (Asb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *