Example 120x600
Example 120x600
Politik

Titah “HANURA” Untuk MK- BISA Pasca-terima B.1-KWK

38
×

Titah “HANURA” Untuk MK- BISA Pasca-terima B.1-KWK

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM- Pasca memberikan B1 KWK Partai Hanura , calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara , Dr Muhammad Kasuba-, Basri Salama diminta untuk menyusun langkah taktis dan strategis dalam menghadapi Pilkada 2024.

Hal ini ditegaskan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang saat memberikan sambutan untuk calon kepala daerah di Kantor DPP Hanura, Jl. MH Thamrin Jakarta Saptu (10/8/2024) malam.

Oesman pun meminta agar persiapan tersebut segera digodok oleh setiap kandidat guna memenangi Pilkada 2024 di masing-masing wilayah.

Adapun kata Oesman beberapa pertimbangan menjadi alasan Hanura dalam konteks B1KWK tersebut setelah melihat kans kemenangan dari setiap kandidat.

Dari sekian kandidat yang diusung, Sapta mengatakan, banyak didominasi oleh kader utama Partai Hanura.

“di antara sekian kandidat yang kami usung, cukup banyak yang merupakan kader utama Partai ,ada tokoh atau calon yang berasal dari partai sahabat,” Pungkasnya

Calon Gubernur Maluku Utara Dr. H. Muhammad Kasuba mengatakan Setelah mengantongi rekomendasi  B1KWK dari Partai Hanura menandakan kepastian politik pasangan MK-BISA untuk pilkada serentak di Provinsi Maluku Utara.

“ Terima kasih kepada DPP Partai Hanura atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada kami,  Semoga membawa berkah bagi rakyat Provinsi Maluku Utara,” kata MK usai menerima B1 KWK

Sementara itu Pasangan Calon Wakil Gubernur Malut, Basri Salama turut mengutarakan rasa terimah kasih atas kepercayaan Ketua Umum Oesman Sapta dan jajaran pengurus DPP Partai Hanura.

Menurut ketua DPW Hanura , koalisi antara Hanura dan PKS  sudah memenuhi syarat  untuk mendaftar ke KPU.

Dimana Hanura 5 kursi dan PKS 5 kursi. Artinya dua partai ini kalau koalisi maka sudah lebih jumlah kursi untuk daftar ke KPU Pemilu kada provinsi Maluku Utara

“Insya Allah, saya dan Ustadz H. Muhammad Kasuba akan memegang teguh amanah ini demi kemaslahatan rakyat Maluku Utara, kemajuan daerah, serta kejayaan partai,” sambungnya*

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *