Example 120x600
Example 120x600
Politik

Mk Bakar Semangat Warga Galela Jelang Kampanye Terbuka.

432
×

Mk Bakar Semangat Warga Galela Jelang Kampanye Terbuka.

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM- Calon Gubernur Maluku Utara Dr. Muhammad Kasuba membakar semangat ribuan warga Galela untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil gubernur Nomor Urut 3  MK-BISA menjelang kampanye terbuka untuk memenangkan kontestasi Pilkada 2024.

“Dari dulu para leluhur kita dengan gaga berani di jadikan pasukan terdepan tidak pernah mengenal menyerah dan mempunyai sifat setia sampai akhir” kata Muhammad Kasuba dalam pidatonya di Desa Igobula, Kecamatan Galela Halmahera utara. Jumat Kemerin.

Mk memaparkan jika seorang pemimpin dari suku Togale terpilih, maka hal itu tidak akan menjadi ancaman bagi masyarakat Maluku Utara.

Justru kata dia, keberagaman yang ada, semua pihak akan merasa menjadi bagian dari kepemimpinan yang satu untuk semua golongan.

“MK-Bisa bertekad untuk menjadi pemimpin yang mewakili seluruh rakyat Maluku Utara, Kami adalah Gubernur untuk semua” ucapnya

Ia pun menekankan kebersamaan dan persatuan di Maluku Utara, tidak semestinya dirasakan masyarakat satu etnis atau golongan tertentu namun seluruh etnis di provinsi tersebut harus merasa diwakili.

Oleh sebab itu MK-BISA dengan pendekatan khusus dan berbeda untuk memimpin dan memberdayakan seluru golongan tanpa memandang latar belakang.

“kepemimpinan itu sendiri bersifat inklusif, tanpa diskriminasi, dominasi, atau monopoli, serta berkomitmen untuk memajukan seluruh golongan”tandasnya*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *