Example 120x600
Example 120x600
KEAGAMAAN

Bupati Hal-Sel Basam Kasuba Buka Kegiatan Pansus Dan Rapat Kerja Daerah Gereja Jemaat allah Se Indonesia Daerah Maluku Utara 

×

Bupati Hal-Sel Basam Kasuba Buka Kegiatan Pansus Dan Rapat Kerja Daerah Gereja Jemaat allah Se Indonesia Daerah Maluku Utara 

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM – Bupati Halmahera Selatan Basam Kasuba buka acara pansus dan rapat kerja daerah Jemaat allah se Indonesia Daerah Maluku Utara di Desa Sayoang,  (16/01/2024)

Kegiatan tersebut dihadiri perwakilan dari Daerah Kabupaten Halmahera Utara, Halmahera Barat, Halmahera Timur dan Halmahera Selatan. 

Hadir dalam kegiatan tersebut. Ketua Umum gereja sidang-sidang jemaat allah Indonesia, Pdt Arif Multi Ardania, M.div, koramil pulau bacan, kapolsek Bacan Timur, kemenag, Ketua Badan Kordinasi Antar Gereja BKAG, Camat, kapus dan Kepala Desa Sayoang.

Kasuba dalam sambutanya mengungkapkan penting bagi dirinya untuk hadir dalam kegiatan pembuakaan rapat pansus dan rapat kerja Daerah, sebagai apresisasi pemerintah daerah terhadap pelaksanaan kegiatan yang sangat positif dalam membangun nilai-nilai moral dan spiritual. 

“ Kami pemerintah daerah mendukung dan mengapresiasi kegiatan hari ini sebagai bagian dari proses untuk mendorong nilai-nilai moral dan spiritual dalam membangun masa depan”. Ucap Basam Kasuba 

Ia juga menilai ada pergeseran pola pikir masyarakat saat ini sehinggah peran agama sangat penting untuk membangun nilai moral melaui kecerdasan spritual.

Kegiatan Pansus Dan Rapat Kerja Daerah dilaksanakn untuk melakukan pertanggung jawaban wilayah-wialaya dalam programnya selama satu tahun dan juga menyusun program terbaru untuk kegiatan tahun berikutnya. (Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *