Example 120x600
Example 120x600
Desa

M. Tarsan Abd Rahman Kades Bobo Mandioli Utara Berikan Dana Akhir Studi Mahasiswa S I Dan S II 

×

M. Tarsan Abd Rahman Kades Bobo Mandioli Utara Berikan Dana Akhir Studi Mahasiswa S I Dan S II 

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM – Sebanyak 12 orang mahasiswa mendapatkan bantuan akhir studi dari Pemerintah Desa Bobo Kecamatan Mandioli Utara Halmahera Selatan. (27/05/2024).

Selain bantuan akhir studi Pemdes juga memberikan dana mahasiswa berprestasi, tak tanggung-tanggung dana tersebut di alokasikan sebesar 3% dari total pagu Dana Desa Tahun 2024.

M Tarsan menyebut komitmenya untuk membangun dunia pendidikan pada Desanya sebagai bagian dari investasi pembangunan jangkah panjang Desa Bobo.

“ Pendidikan sebagai investasi Jangkah panjang, karna itu saya berupayah setiap tahunnya mengalokasikan sebagian Dana Desa sebagai bentuk komitmen terhadap dunia pendidikan, untuk mempersiapan generasi kepemimpinan berikutnya “ Ucap Kades. 

Disisi lain penerima Dana Program bantuan akhir studi dan mahasiswa berprestasi merasa terbantu dengan program yang dijalankan oleh Pemerintah Desa Bobo.

“Alhamdulillah kami sangat terbantu dengan program ini, setidaknya membantu meringangkan beban kami orang tua, pada saat Anak-anak kami menghadapi akhir studi, karna membutuhkan dana yang cukup besar. “ Ungkap salah satu perwakilan penerima dana akhir studi. (Hs)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *