Example 120x600
Example 120x600
Hukum

Polres Halsel Laksanakan Patroli Gabungan Tni-Polri Dalam Rangka Cipta Kondisi Menjelang May Day

×

Polres Halsel Laksanakan Patroli Gabungan Tni-Polri Dalam Rangka Cipta Kondisi Menjelang May Day

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM – Dalam Menjaga Stabilitas Kamtibmas Menjelang Hari Buruh Nasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2023, Polres Halsel Bersama Personel Kodim 1509 Labuha, Melaksanakan Patroli Gabungan Cipta Kondisi Di Sekitaran Kota Labuha.

Patroli Gabungan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Halsel AKP. Rasid Usman dan Danramil Pulau Bacan Kapten Czi.Mustamin itu dimulai dari Mako Polres Halsel menuju Kota Labuha Hingga Wilayah Bacan Selatan.

Dalam Pelaksanaan Patroli Gabungan tersebut personel Gabungan TNI-Polri melakukan sambang kegiatan Masyarakat di beberapa titik keramaian untuk memastikan Stabilitas Kamtibmas yang tetap Kondusif menjelang peringatan Hari Buruh di tanggal 1 Mei Nanti.

Hingga Patroli Gabungan selesai dilaksanakan Situasi di Wilayah Hukum Kab. Halsel Terpantau Kondusif, hal tersebut akan terus di pertahankan hingga peringatan Hari Buruh Nasional selesai, jelas Kabag Ops Polres Halsel.

“Dalam Kegiatan ini kami bersinergi bersama TNI Untuk menciptakan Kondisi Kamtibmas yang kondusif menjelang May Day, Alhamdullilah situasi terpantau aman dan ini akan terus kami pertahankan hingga selesai peringatan Hari Buruh Nasional Nantinya.” Tutup Kabag Ops Polres Halsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *