Example 120x600
Example 120x600
Sosial

RATUSAN DOMBA QIBAS SUMBANGAN UMAT MUSLIM HAL-SEL DI SEMBELI DI GAZA AL QUDS

3
×

RATUSAN DOMBA QIBAS SUMBANGAN UMAT MUSLIM HAL-SEL DI SEMBELI DI GAZA AL QUDS

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM-  Hal-Sel di lansir dari Palistina sebelumnya yayasan Amal Cinta Al Aqsa (ACA) Yayasan Dan Yayasan Darussalam Kupal telah mendistribusian bantuan ratusan paket sembako kepada warga palestina yang berada dicamp pengungsian Zarqo perbatasan bagian Barat Jordan Palestina pada tanggal 15 Juli 2021 lalu,  berangkat dari rasa kemanusiaan , Yayasan amal cinta Al aqsah dan Darussalam Kupal tergerak untuk membagi rasa kebahagiaan di Hari Raya Idul Adha dengan Qurban untuk palistina dari sumbangan umat muslim hal ini di rampung SARUMANEWS.COM saat di dikonfirmasi Tim diwakili ust H. Asep Taufan Lc.M.PdI melalui via telpon waktu segara setempat Rabu (21/7/202)

Hari Raya Idul Adha adalah salah satu hari raya umat Islam yang dirayakan oleh seluruh umat Islam di dunia dengan merasakan kebahagiaan di dalamnya.

Namun, kebahagiaan Hari Raya Idul Adha ternyata tidak dirasakan oleh semua umat Islam di dunia. Ada sebagian umat Islam yang masih merasakan kelaparan setiap hari, kepanasan ketika musim panas, dan kedinginan yang menusuk ketika memasuki musim dingin.

Mereka adalah para pengungsi korban perang yang tinggal di camp-camp pengungsian tak layak dihuni. akibat  mengalami konflik sipil berkepanjangan dan tidak tahu kapan mereka akan bisa kembali ke kampung halaman. Demikian yang dirasakan oleh para pengungsi Gaza di kamp pengungsian Gaza, Al Quds dan Camp Irbid Perbatasan Palestina-Jordan.

Ust H Asep sofyan menjelaskan melalui progam ini pihaknya Pemberian ratusan paket daging domba gibas yang di sembelih, merupakan program Qurban cinta untuk palestina dilaksanakan selama Hari Raya Idul Adha dan hari tasyriq atau tiga hari setelah Lebaran Haji. Tahun ini, Idul Adha dan hari tasyriq jatuh pada tanggal 20-23 Juli 2021 tutur Asep.

Menurut  ia berqurban merupakan manifestasi kesyukuran umat Muslim kepada Allah SWT atas segala nikmat yang diberikan. Ibadah qurban mengandung empat dimensi yakni dimensi tauhid, spiritual, sosial, dan moral.

“Alhamdulillah tadi. siang  Ratusan qurban domba gibas sdh disembelih

Dilaksanakan di Gaza, Al Quds dan Camp Irbid Pengungsian Perbatasan Palestina-Jordan. Semoga menjadi Qurban yang maqbul, dibalas dengan balasan berlipat ganda di dunia dan akhirat,Terimakasih Juga Kepada Seluru Warga Masyarakat Hal-Sel Yang Suda Menyumbang, Senyum dan tawa mereka adalah bagian dari sumbangsi sudara Saudaraku umat muslim di Kabupaten Halmahera Selatan Dan Umat Muslim Indonesia” tutupnya

(Anas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *