Example 120x600
Example 120x600
Sosial

Rawat Budaya HPMPD Gelar Dialog

7
×

Rawat Budaya HPMPD Gelar Dialog

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM – Halteng Pembukaan dialog publik yang berlangsung digedung serba guna desa peniti Oleh Himpunan Pelajaran Mahasiswa Peniti Damuli  dibuka secara langsung pemerintah kecamatan yang di wakili oleh Hambali Syamsuddin S.H .18/08/2021.

Ketika kita bicara inovasi, maka singkron pada tujuan mahasiswa bahwa selain kita adalah hamba kita semua adalah pemimpin, sehingga ketika mau merubah  mestinya merubah diri masing-masing adalah yang terpenting.

Menurut Hambali Bahwasanya esensi dari sebuah kebudayaan adalah sudah tertuang dalam falsafah fagogoru itu sendiri, mengapa demikian karna takut dan malu merupakan hakikat dari kebudayaan sesungguhnya.tutupnya

Ketua Umum HPMPD Sirajan Ade Menambahkan  bahwasanya, kebudayaan adalah tulang panggung peradaban, kenapa di katakan tulang punggung karna kebudayaan merupakan ciri khas suatu daerah, yang menentukan maju tidaknya suatu generasi, tandasnya.

Yang perlu diperhatikan adalah inovasi  tak hanya di lihat pada skala fisik seperti jalan, jembatan dll, melainkan inovasi pada sumber daya manusia juga perluh di bangun sebab percuma kalau mental kemanusiaan tidak ikut di pupuk dan di bangun. Tutupnya

Reporter: Bahrain Damola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *