Example 120x600
Example 120x600
Sosial

Tiang Listrik Nyaris Roboh Bahayakan Pengguna Jalan

×

Tiang Listrik Nyaris Roboh Bahayakan Pengguna Jalan

Sebarkan artikel ini

Labuha: SARUMANEWS.COM – Masyarakat lintas Kecamatan Bacan Timur Selatan, kabupaten Halmahera Selatan, provinsi Maluku Utara, merasa khawatir saat melewati sebuah tiang listrik yang nyaris roboh hingga hampir menyentuh jalan. Jum’at 6/06/2023

Dari hasil pantauan wartawan media SARUMANEWS.COM, terlihat satu tiang penyangga kabel miring ke arah menyentuh tanah. Penyangga tersebut menunjukkan gejala hampir tumbang, menciptakan potensi bahaya bagi warga dan pengguna jalan yang melintas di bawahnya.

Pihak PLN Bacan diharapkan segera mengambil tindakan pencegahan dan melakukan perbaikan terhadap tiang-tiang penyangga ini demi keselamatan warga dan pengguna jalan.

Warga sangat berharap pihak PLN serius mengambil langkah pencegahan dan perbaikan terhadap masalah ini sebelum terjadi kecelakaan yang tidak diinginkan.

Direktur PT. PLN cabang Bacan Halmahera Selatan FIKAR MANEHER saat dikonfirmasi, melalui pesan WhatsApp terkait tiang listrik yang nyaris roboh, menyampaikan akan menindaklanjuti keluhan ini, ” Sudah ada yg infokan kemarin, Kami sudah cek ke lapangan, Besok di jadwalkan perbaikan. tulis Yuspikar di Wa (Wahid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *