Example 120x600
Example 120x600
Kesehatan

UPTD Puskesmas Kayoa Gelar Pemberian Hadiah Keberuntungan Bagi Peserta Vaksinasi.

×

UPTD Puskesmas Kayoa Gelar Pemberian Hadiah Keberuntungan Bagi Peserta Vaksinasi.

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM – Uptd puskesmas kayoa gelar pemberian hadiah undian kupon keberuntungan bagi peserta vaksinasi di lokasi pasar Desa Guruapin Kec. Kayoa. Kab. Halmahera Selatan. Prov. Maluku Utara. Pada Jumat (10/12/21).

Kupon undian berhadiah ini adalah Salah satu trobosan yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten halmahera selatan saat memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) dengan tujuan mendukung progaram vaksinasi dari pemerintah daerah maupun pemerintah pusat.

Pihak-pihak yang ikut terlibat dalam peberian hadiah undian keberuntungan ini, diantaranya Camat Kayoa, Kapolsek Kayoa, dan Danramil Kayoa.

Hadiah yang tersedia berupah Satu bauh unit Sepeda Motor, Sepeda, serta satu buah dispanser. Peserta yang mendapatkan undian motor berasal dari Desa Karamat, sementara yang mendapatkan sepeda, peserta dari Desa bajo, dan untuk mendapatkan Dispanser pesrta dari Desa Guruapin.

Proses pemberian hadiah tersebut berlangsung pada pukul 09:30 wit hingga berakhir pada pukul 10:00 wit,.berlokasi di area pasar desa guruapin.

Kepala Puskesmas Kayoa Fahrudin U Sabtu. S. KM, sempat menyampaikan saat di konfirmasi awak media Sarumanews. Com. Iya menyebutnya.

“Sejauh ini kami Berterimaksih kepada masyarakat hususnya masyarakat kayoa wilayah kerja Uptd Puskesmas Kayoa, yang sudah antusias melakukan vaksinasi dari tahap pertama sampai kedua, dan bagi masayarkat yang belum sempat melakukan vaksinasi agar dapat melakukan vaksinasi covid 19, karena adanya vaksinasi dapat meberikan kekebalan tubuh, agar tidak mudah terjangkit virus corona. Vaksin Aman dan Halal”.

“dan kami juga berterimakasi banyak kepada unsur pemerintah kecamatan, polsek kayoa, dan koramil kayoa, sejauh ini sudah ikut bekerja sama meberikan edukasi terhadap masyarakat terkait pentingnya Vaksinasi.Tandasnya **(jsg).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *