Example 120x600
Example 120x600
Sosial

Wabup Hal-Sel Hadiri Musyawarah AMGPM Pulau-Pulau Bacan

×

Wabup Hal-Sel Hadiri Musyawarah AMGPM Pulau-Pulau Bacan

Sebarkan artikel ini

HALSEL, SARUMANEWS.COM – Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba menghadiri musyawarah Pimpinan Paripurna Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) pulau-pulau Bacan di Gereja Jou Ai Dora Bibinoi, Kecamatan Bacan Timur Tengah, Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara, Minggu (14/11/2021)

Musyawarah AMGPM P.P Bacan mengangkat tema “Beritakanlah Tuhan Rahmat, Tuhan Telah Datang Dan Kerjakan Keselamatanmu” dan di hadiri Pengurus Besar Bapak Pendeta Frifolin Kwalomine, S.Si, Korwil AMGPM Maluku Utara, Alberth E Kofit, M.Si, Dan Bapak Camat Bibinoi, ketua KNPI Halsel dan OKP serta tamu undangan.

Wakil Bupati dijemput dengan tarian cakalele sebagai tanda penghormatan kepada tamu agung.

Dalam sambutan wakil Bupati Halsel, Hasan Ali Bassam Kasuba menyampaikan bahwa, pada kesempatan ini ijinkan untuk menyampaikan terima kasih kepada semua Panitia yang telah bekerja sama melaksanakan tugasnya dalam kepanitiaan ini sehingga kegiatan musyawarah pimpinan paripurna Daerah AMPGPM pada hari ini dapat terlaksana dengan baik.

“Kami ucapkan terima kepada seluruh pengurus AMGPM dan panitia yang sudah mengundang saya dalam acara musyawarah ini, saya menyampaikan salam hormat” ucapnya.

Wakil Bupati juga mengatakan, pemuda sebagai generasi penerus cita-cita bangsa, generasi muda juga perlu sadar dan proaktif untuk mempersiapkan diri menatap masa depan yang penuh harapan. Angkatan muda gereja protestan maluku selaku harapan bangsa dan Gereja perlu terus berbenah dan mempersiapkan diri dengan meningkatkan iman dan taqwa dan juga ketrampilan yang memadai. pembinaan generasi muda diarahkan untuk mempersiapkan kader penerus perjuangan bangsa dan gereja.

“Tanggung jawab generasi pendahulu untuk mempersiapkan dan menghantar generasi muda ke arah yang lebih baik untuk menerima tanggung jawab oleh generasi terdahulu” ungkapn wakil Bupati Halsel

Orang nomor dua di Halsel menyampaikan, peran dan tanggung jawab pemuda sangat besar, harus berani menempatkan dirinya di garda terdepan dalam mewujudkan kedamaian, kesejahteraan, keadilan, kebenaran dan demokrasi Indonesia yang berdasarkan kasih.

“saya sampaikan selamat bermusyawarah semoga mendapat pempimpin yang amanah, apa yang di kerjakan menjadi amalan buat kita semua” tutur Wakil Bupati Halsel Bassam Kasuba (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *