Example 120x600
Example 120x600
Pemerintahan

Tutup Ramadhan, Istri Bupati Hal-Sel Ajak Anak Yatim Belanja Baju Lebaran.

29
×

Tutup Ramadhan, Istri Bupati Hal-Sel Ajak Anak Yatim Belanja Baju Lebaran.

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM- Puluhan Anak Yatim Tumpah Ruah berbelanja di MTC, terungkap sosok yang membawa.

Pemandangan langka ini terjadi pada Sabtu, (06/04/24). Puluhan anak yatim ini di hadiah baju lebaran oleh Istri orang nomor satu di Halmahera Selatan .

Pengamatan sarumanews.com setiap anak dipersilahkan memilih baju, celana, sepatu, sandal atau apapun yang mereka inginkan.

“Kegiatan berbelanja pakian lebaran anak yatim merupakan yang pertama kali dlaksanakan GOW dan ini akan berlanjut terus di setiap momentum jelang hari raya idul fitri.”ujar Rifa’at Al-Sa’adah.

Rifa’at menjelaskan selama bulan suci Ramadhan dirinya bersama pengurus Gerakan Organisasi Wanita (GOW),melakukan banyak kegiatan amal yakni membagikan sembako dan takjil bagi masyarakat kurang mampu.

Semula kegiatan yang diberi nama “Senyum anak yatim Ramadhan” ini ditargetkan 50 anak namun Alhamdulillah bisa terkumpul hingga 80 anak. Tambahannya.

Masiter ilmu komunikasi itu bilang, pada esok nanti pihaknya mengadakan kegiatan Single Fighter Mom program bagi mereka yang layak dibantu.

“Insya Allah GOW juga akan mengadakan kegiatan Single Fighter Mom , meliputi pembagian Sembako gratis bertempat di Auala Kodim 1509 Labuha besok.”tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *