Example 120x600
Example 120x600
Pemerintahan

Imam Masjid Desa Gayap Terharu, Hadiah Umroh dari Bupati Halmahera Selatan Bassam Kasuba Jadi Momen Tak Terlupakan

638
×

Imam Masjid Desa Gayap Terharu, Hadiah Umroh dari Bupati Halmahera Selatan Bassam Kasuba Jadi Momen Tak Terlupakan

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL:MEDIAMALUT.ID – Momen emosional terjadi saat Imam Masjid Desa Gayap, Anwar Ishak, menerima hadiah umroh dari Bupati Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba. Saat diwawancarai media ini, Anwar hampir meneteskan air mata karena merasa sangat terharu dan tak menyangka dirinya terpilih untuk mengikuti program umroh.

“Saya tidak pernah menyangka akan diminta oleh Bupati untuk berangkat umroh,” ucap Anwar dengan suara bergetar, sembari merunduk sejenak. Ia kemudian menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang mendalam kepada Bupati Bassam Kasuba atas penghargaan yang begitu berarti bagi dirinya dan keluarganya.

Hadiah umroh ini menjadi simbol apresiasi atas dedikasi Anwar dalam membimbing masyarakat Desa Gayap secara spiritual. Sebagai tokoh agama yang dihormati, Anwar mengaku bahwa kesempatan ini merupakan hadiah yang luar biasa dalam hidupnya.

Bupati Bassam Kasuba sendiri memberikan hadiah umroh tersebut sebagai bagian dari komitmennya dalam menghargai para imam masjid di seluruh Halmahera Selatan, sebagai bentuk dukungan bagi para pemuka agama yang berperan penting dalam kehidupan masyarakat. (Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *