Example 120x600
Example 120x600
Pemerintahan

HUT Kemerdekaan RI ke-79, Bassam Bangun Optimisme Hal-Sel Maju, Menuju Indonesia Maju.

39
×

HUT Kemerdekaan RI ke-79, Bassam Bangun Optimisme Hal-Sel Maju, Menuju Indonesia Maju.

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM- Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba menyatakan optimismenya bahwa Kabupaten Halmahera Selatan akan terus maju dan melaju menuju indonesia Emas 2045.

Optimisme tersebut sejalan dengan tema peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79 yakni ‘Nusantara Baru Indonesia Maju

“Dirgahayu kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, ayo bersama maju untuk melakukan pembangunan yang berkelanjutan” Saptu (17/8/2024).

Ia menekankan, dengan membangun optimisme untuk terus maju dan melaju menuju Indonesia Maju, maka masyarakat akan memiliki kesepahaman untuk menyatukan gerak menuju arah dan tujuan yang sama.

Terus melaju berarti lebih baik pendidikan nya, lebih merata ekonominya, lebih modern infrastrukturnya, tinggi kualitas kesehatan, kualitas hidup masyarakat, kualitas pemerintahan dan demokrasinya.

“Jadikan masa lalu sebagai pelajaran dan kita menatap ke depan dengan kecepatan tinggi. Kalau kita konsisten melanjutkan pembangunan capain . Itu semua untuk tujuan Daerah dan bangsa ,” imbuhnya*

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *