Example 120x600
Example 120x600
Uncategorized

Kahmi Halsel Berbagi :

×

Kahmi Halsel Berbagi :

Sebarkan artikel ini

Halsel: Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa islam (MD KAHMI) Halmahera Selatan,Provinsi Maluku Utara Menggelar Buka puasa bersama dirangkaikan dengan pembagian sembakau untuk anak yatim dan ibu-ibu janda (05/05/2021). Pasalnya,kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antara Alumni dan Kader Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Persiapan Bacan. Kegaiatan pembagian sembakau oleh MD KAHMI Halsel disinyalir sebagai wujud memaksimalkan ukhuwah Islamiyah.

Kordinator Majelis Daerah Korps Alumni HMI (MD KAHMI) Halmahera Selatan Jauhari Tawari, ketika di wawancarai awak media menjelaskan,KAHMI saatnya melakukan kegiatan sosial sesuai dengan lahirnya HMI, sehingga gagasan KAHMI lebih memperhatikan sosial ke ummatant bukan hanya sosial politik semata, itu berarti fokus pada khitah perjuangan HMI, sehingga bisa masyarakat merasakan nilai -nilai kemajuan untuk menjawab keadilan sosialnya.

Senada,Gunawan Hamid pria Kelahiran Desa Tomara yang juga selaku Sekertaris Umum MD KAHMI Halsel munuturkan, Merasa Berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini.

“Kegiatan Berkah Ramadhan KAHMI Berbagi terselenggara karena dukungan berbagai pihak, di antaranya terimah kasih kepada Kepala Cabang BRI Labuha, Kanda Kepala Cabang Bank Syariah Indonesia Cabang Bacan, Kanda Yunda Presidium KAHMI Halsel dan seluruh Alumni HMI yg tersebar di Daratan Halmahera Selatan.

Tujuan Kegiatan ini tak lain memperkuat tali silaturahmi antara Alumni HMI dan Masyarakat Halmahera Selatan yang mengambil bagian dari Berkah Ramadhan untuk lebih memperkaya diri dengan kebaikan kebaikan sosial bagi ummat.

” Sesi lanjut dari tujuan lainnya adalah mensosialisasikan Majelis Daerah Korps Alumni HMI (MD KAHMI) Halmahera Selatan yang baru pekan kemarin melaksanakan MUSDA Ke 2 MD KAHMI HALSEL, agar selalu peka terhadap permasalahan permasalahan umat dan ke indonesiaan..
harapannya agar kegiatan ini bisa melahirkan kegiatan kegiatan yg lebih lagi kedepannya. Tutupnya. ( Udi)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *