Example 120x600
Example 120x600
Uncategorized

Pemerintah Desa Amasing Kali Lawan covid- 19

×

Pemerintah Desa Amasing Kali Lawan covid- 19

Sebarkan artikel ini

Halsel: Pemerintah Desa Amasing Kali kecamatan Bacan,Kabupaten Halmahera Selatan,Provinsi Maluku Utara Resmi Menggelar kegiatan pembukaan posko covid dan pemberlakuan kegiatan masyarakat berskala desa. Pasalnya,kegiatan ini sebagai wujud konsistensi terhadap penerapan protokol kesehatan,sebagai upaya pencegahan penularan Covid -19.

Hal ini di sampaikan Oleh Kepala Desa Amasing Kali Yusli Noho kepada awak media ketika dikonfirmasi (05/05/2021),Kegiatan peresmian posko dan pembatasan ini tidak terlepas dari program Pemerintah Desa dalam upaya melawan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Halmahera selatan,khususnya di Desa Amasing Kali.

Dia Menambahkan,Berdasarkan informasi yg berkembang melalui media elektronik baik di Indonesia maupun di Negara-negara lain misalnya India,covid-19 terus menerus mengalami peningkatan. Sehingga kita terus menerus meningkatkan kewaspadaan dalam berinteraksi baik sesama warga maupun warga dari luar desa Amasing Kali.

“Saya himbau dan ajak kepada kita sekalian untuk melawan Covid dengan Teakline” Mulai dari kita,Mulai dari sekarang”, dan terus mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah. Tuturnya.

Terpisah, Camat Kecamatan Bacan Ibnul Mubarak Iskandar Alam,ketika dikonfirmasi menyampaikan,Pihaknya sangat mendukung atas kegiatan yang di lakukan oleh Pemerintah Desa Amasing Kali.

“Kami selaku Pemerintah Kecamatan patut memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Desa Amasing Kali,atas upaya membantu Pemerintah Kecamatan maupun Pemerintah Kabupaten dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Halmahera Selatan.

Kami juga berharap karena Desa yang tercatat pertama kali pada tahun 2021 melakukan kegiatan semacam ini,besar harapan kami agar menjadi contoh buat Desa-Desa yang lain,Khususnya di Kecamatan Bacan. Tututpnya. ( Udi)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *